Rabu, 16 September 2020

Tugas Akhir Modul IPS PPG Daring 2020

 


Assalamualaikum WR WB,

Selamat malam kawan pejuang PPG dimanapun anda berada, semoga selalu di berikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan kegiatannya.

Karena banyak yang meinta kepada saya tentang tugas akhir saya di Youtube, dan kalau saya kirim satu persatu ke email kawan kawan semua ribet juga, maka dari itu saya upload di sini saja, biar siapapun yang butuh bias langsung download, tapi jangan lupa subscribe chanel saya, kasih like video saya, biar saya ga merasa sendiri eheh.

Ini adalah tugas akhir saya pada modul IPS, silahkan bagi yang membutuhkan semoga bermanfaat.


2 komentar:

  1. tugas akhir PKN ko isinya IPS pak, apakah saya keliru?

    BalasHapus
  2. ia pa saya yg salah upload, soalnya saya lagi pusing banyak tugasjuga

    BalasHapus