Rabu, 16 September 2020

Tugas Akhir Modul Pendalaman Materi Pembelajaran di SD Berbasis TIK - PPG Daring 2020

 


Assalamualaikum WR WB,

Selamat malam kawan pejuang PPG dimanapun anda berada, semoga selalu di berikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan kegiatannya.

Karena banyak yang meinta kepada saya tentang tugas akhir saya di Youtube, dan kalau saya kirim satu persatu ke email kawan kawan semua ribet juga, maka dari itu saya upload di sini saja, biar siapapun yang butuh bias langsung download, tapi jangan lupa subscribe chanel saya, kasih like video saya, biar saya ga merasa sendiri eheh.

Ini adalah tugas akhir Modul TIK saya, yang pada waktu itu dosen menyuruh kami untuk membuat analisis dan pengembangan pembelajaran jarak jauh.

Adapun tugas yang saya upload ada 3 file, yaitu :

  1. Analisis kebutuhan aplikasi pembelajaran berbasis TIK
  2. Pengembangan aplikasi pembelajaran berbasis TIK
  3. Lampiran video contoh pembelajaran di group whatsapp nya.

Silahkan di pelajari, apabila cocok dengan hati kalian silahkan di modifikasi atau digunakan, semoga bermanfaat.


2. Pengembangan aplikasi pembelajaran jarak-jauh berbasis TIK



3. Lampiran vidio Pembelajaran pada whatsapp group





Download File :

Penilaian tugas akhir saya oleh dosen



4 komentar: